Minggu, 24 April 2011

Apakah Saya Berevolusi ?

Pada teori evolusi berpendapat bahwa terjadi perubahan pada makluk hidup menyimpang dari struktur awal dalam jumlah yang banyak beraneka ragam.
Dan pengertian manusia itu sendiri adalah manusia merupakan makhluk paling sempurna yang diciptakan oleh Tuhan, dan juga manusia merupakan makhluk sosial yang terus tumbuh dan berkembang dari lahir hingga meninggal dunia.

Teori Charles Darwin mengatakan bahwa : "Manusia cenderung untuk bertambah dalam tingkat yang lebih besar daripada caranya untuk bertahan. Akibatnya, sesekali ia harus berjuang keras untuk bertahan, dan seleksi alam akan memengaruhi apa yang terletak di dalam jangkauan ini."
Pada tahun 1930, teori seleksi alam Darwin digabungkan dengan teori pewarisan Mendel, yang membentuk sintesis evolusi modern, yang menghubungkan satuan evolusi (gen) dengan mekanisme evolusi (seleksi alam).
Dan begitu pula dalam perkembangan kehidupan saya, dari mulai lahir hingga sekarang saya berevolusi dengan postur tubuh dan kematangan dalam berfikir pun sudah semakin matang. Itulah masa evolusi dari perkembangan hidup saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar