Rabu, 24 November 2010

Chun Shin Cari Jodoh

Ada sebuah kisah tentang seorang cewek yang baru masuk kuliah .Ia bernama Chun Shin.
Dahulu dia sempat memiliki seorang cowok, namun cowok tersebut mengkhianatinya. Lalu Chung Shin pun merasa tersakiti .Ia pun mengalami depresi selama setahun .Karena Chun Shin masih memiliki perasaan rasa sayang kepada si cowok itu, meskipun banyak lelaki yang mendekatinya ,tetapi ia tidak mau atau tidak menanggapinya .
Namun dikampus ada seorang cowok yang menarik perhatian Chun Shin. Cowok itu bernama Lie Ham. Lalu Chun Shin pun berusaha mencari informasi tentang Lie Ham. Setelah berhasil mendapatkan informasi termasuk nomor telepon akhirnya mereka pun dekat . Chun Shin pun suka membawakan bekal untuk Lie Ham. Lie Ham pun dengan senang hati menerimanya .
Chun Shin sangat mengagumi Lie Ham .Namun Lie Ham telah memiliki pacar .Tetapi Chun Shin tidak peduli .

Ketika makan bareng-bareng disuatu rumah makan …

Chun Shin mentraktir Lie Ham dan teman-temannya .Ketika sedang makan, tiba-tiba salah satu teman Lie Ham berkata “Chun Shin kan suka sama lo Ham” .Lalu Lie Ham pun menjawab “hati gue udah tertutup buat orang lain”. Chun Shin pun langsung terdiam dan merasa gak enak , walaupun ia sempat berbohong dengan berkata tidak .Namun reaksi Lie Ham hanya biasa saja .
Malamnya Chun Shin sms Lie Ham , dan sms Chun Shin masih dibalas . Namun keesokan harinya Lie Ham tidak membalas sms Chun Shin lagi, bahkan menjauh secara drastis. Chun Shin pun tidak membawakan bekal lagi untuk Lie Ham , dan itu semua gara-gara teman Lie Han yang keceplosan kalau Chun Shin suka sama Lie Ham .
Akhirnya teman-teman Chun Shin menyarankan agar ia melupakan Lie Ham .Namun apa daya, Chun Shin tetap saja suka pada Lie Ham .
Namun setiap ada cowok ganteng atau manis, Chun Shin pun suka tertarik . Tapi tetap saja ujung-ujungnya pasti selalu Lie Ham .Tetapi Chun Shin telah menemukan yang baru, yaitu Nan Wan .Awal perkenalan Chun Shin dengan Nan Wan adalah ketika mereka satu sekolahan. Namun awal kedekatann mereka terjadi dibangku kuliah. Chun Shin pun sering smsan, chatting dengan Nan Wan .Sehingga Chun Shin mulai timbul perasaan rasa suka kepada Nan Wan ,tapi Chun Shin tidak tau apakah Nan Wan menyukainya juga .Dia juga tidak mau terlalu banyak berharap karena dia takut cintanya bertepuk sebelahtangan lagi, seperti pada Lie Ham.
Akhirnya Chun Shin menjalani apa adanya saja .
Tetapi Chun Shin terkadang masih teringat pada mantan pacarnya yang telah menyakitinya .Itu karena dia merasa kangen .Namun Chun Shin tidak ingin kembali berpacaran dengan mantannya ,Itu karena dia sudah tersakiti.
Sehingga Chun Shin berkata kepada dirinya sendiri dan temannya bahwa ia tidak ingin memiliki seorang pacar, melainkan calon suami. Tapi itu semua tergantung kehendak Tuhan .
Mangkanya ia berusaha untuk mendapatkan seorang laki-laki yang menyayangi dan mencintainya sepenuh hati ..


“Sesungguhnya jodoh sudah ada yang mengatur, kita hanya bisa berusaha dan berdoa.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar